Minggu, 03 Juli 2011

sebuah cita-cita yang harus dikejar

STMIK BUDIDARMA....
disinilah saya kuliah
saya mengambil jurusan MANAJEMEN INFORMATIKA D3
saya berharap suatu saat saya bisa mewujudkan cita-cita saya berkuliah disini


walaupun saya sih baru tapi saya merasa sudah banyak pelajaran yang saya dapatkan
terutama pendewasaan terhadap saya....!!!
disini saya banyak mendapatkan pembelajaran yang sangat berharga
saya memiliki teman-teman yang baik-baik
dan para dosen yang selalu memberi bimbingan dan motivasi buat saya....!!!!
saya diajarkan bagaimana bertanggung jawab terhadap suatu pekerjaan dan harus di pertahankan...!!!


terkadang saya selalu mengeluh karena tugas yang begitu menumpuk
tapi saya berfikir inilah kuliah.......!!!!!
jika saya ingin menjadi sukses saya hsrus melewati ini semua
karena ini adalah awal dari sebuah kesuksessan... amiiin.........!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar