Minggu, 03 Juli 2011

Kehidupan Q yang jauh dari Kedua orang tua


saya seorang cewe” biasa di panggil ina
Saya berasal dari riau pekan baru
Kini saya melanjutkan study di kota medan
Di salah satu perguruan tinggi yang ada dikota medan…..!!!!!
Tanpa terasa kini saya sudah menjalani semester 2 dan akan melanjutkan ke semester berikutnya
Saya ngerasa baru kemaren saya masuk kuliah
Ternyata waktu itu berjalan begitu cepat
Dan sudah hampir satu tahun aku tidak berjumpa kedua orangtuaku…
Hhmmmmmmmmmmmcccccc…..!!!!!
Rasanya sungguh sangat menyedihkan
Tidak bisa berkumpul lagi, tertawa, bercerita, tersenyum melihat merea berdua
Tapi demi cita-cita saya harus kuat menjalaninya
Karena ini semua untuk mereka………!!!!!!!
SEMANGAT……!!!!!!!!
I LOVE YOU MY FAMILY…………………….!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar